Senin, Juni 06, 2011

CARA MENJALIN HUBUNGAN YANG SETIA DENGAN PASANGAN





sering kita mengidam-idamkan hubungan setia untuk selamanya dengan pasangan yang kita percaya akan setia.

apakah anda percaya dengan hubungan yang setia?
apakah anda tau cara untuk tetap setia dan membuat pasangan anda setia pada anda??


sering kaum muda yang sebenarnya waktunya mengejar karier atau cita-cita yang akan membawa dirinya kepada kebahagiaan malah sibuk mencari pacar dan semua wktu digunakan untuk pacaran, yaaaa seperti cinta monyet gt yang gak perna serius.
tapi terkadang mereka juga memfikirkan hubungan mereka saat mereka mau beranjak dewasa atau lulus sekolah agar hubungan mereka tetap setia. seringkah anda seperti itu jg waktu masa muda dulu??

sebenarnya pikiran atau keinginana akan mendapatkan cinta sejati merupakan keinginan mendasar yang suci yang akan kita lalui akan tetapi sering kita slah langkah dan tidak bisa saling memahami watak atau sifat pasangan kita sehingga kedua pasangan itu tumbuh dan menjalani hubungan dengan cara yang tidak seimbang yang akhirnya menimbulkan perbedaan dan konflik.

untuk cowok-cowok yang ingin menjadi cowok idaman sehingga cewek jadi setia pada anda, ada beberapa hal yang harus anda pahami yaitu :

1. cewek suka perhatian dan perlakuan manja : haaaaa..!!! ini sifat yang mendasar dari cewek dan ini trik jitu untuk mendapatkan cewek tp awas perilaku ini jg buruk kalau cewek terlalu manja karena sangat membuat kita kerepotan dan BT.

2. cewek tidak suka menunggu, jadi jangan sering-sering membuat menunggu cewek.

3. cewek adalah manusia yang gak suka pilihan (gak suka demokratis, hehehe),, mangkannya kalau ngajak cewek jangan suruh milih tapi langung ajak dan langsung tentukan tempatnya.

4. cewek adalah makhluk yang suka bosan, jadi buatlah suasana pacaran atau fariasi pacaran yang berbeda dan menarik, misalnya : mengajak ketempat romantis, sering memberi kejutan, dll.

5. cewek suka keromantisan, lhaaaa ini lampu hijau buat cowok-cowok yang suka buat puisi cinta atau lagu cinta. cewek biasanya sangaat senang keromantisan seperti itu.

6. cewek paling suka sama janji manis, (bagi cowok klo janji manis mohon hrz ditepati yaaa..!! kasihan ceweknya.. hehe)


KLO UNTUK CEWEK :

1. cowok suka perhatian dan kelembutan, mangkannya klo pacaran sering-sering ja bicara dengan lebut dan berperilaku feminim.

2. cowok suka kalau ceweknya pengertian sama dia,,

3. cowok suka melihat pasangannya selalu ceria dan selalu berpenampilan cantik.

4. cowok juga suka sama cewek yang nurut dan gak egois.

5. cowok sangat suka sama cewek penyemangat, tidak pecemburu dan tidak genit.


ya itulah menurut saya cara untuk mrnambah rasa cinta dengan pasangan kita dengan memahami kesukaan dan ketidak sukaan pasangan kita.


Pada kesimpulannya untuk menjaga hubungan tetap awet dan setia untuk selamanya meskipun kita ttp LDR yaitu :

1. percaya akan cinta pasangan kita.

2. jaga komunikasi dengan baik.

3. jaga perasaan.

4. pahami pasangan.

5. jangan egois.

6. kalau ada masalah jangan menyalahkan pasangan kita tetapi lebih mengkoreksi diri kita sendiri guna menjaga hubungan agar tidak berantakan.

7. ini yang paling penting, JANGAN SEKALI-KALI MAIN-MAIN DENGAN KATA PUTUS,, kalau bisa jangan perna ucapkan kata-kata itu kepada pasangan anda.


itulah mnurut saya tips untuk menjaga hubungan agar tetap setia untuk selamanya,, semoga bermanfaat dan TERIMA KASIH.

0 komentar:

Posting Komentar